Senin, 03 Januari 2011

Pacitan

Liburan ke Pacitan 5 bulan lalu masih membekas di benakku. Aku ingin kembali ke sana, tapi apa daya aku sekarang disibukkan dengan kuliahku yang ada di Surabaya. Sungguh masih terkenang saat aku jalan – jalan bersama sepupuku untuk menikmati panorama yang ada. Untuk pertama kalinya pula aku melihat indahnya Pantai Laut Selatan. Maklum saja, rumahku ada di Tuban yang letaknya di pesisir pantai utara alias laut Jawa. Sungguh sangat berbeda sekali auranya. Ombak berdebur begitu kerasnya, sedangkan jarang sekali ada orang yang lewat, sepi, masih alami.

Inilah pemandangan yang aku lihat di lautnya....







 

Lalu yang aku masih juga teringat adalah saat aku diajak Budhe'ku ke pasar di daerah LOROK. Ada bebarapa hal yang berbeda dengan di Tuban. Hehehe... Check it out..




Ini Foto depan pasarnya. Hehehe....




 

Tempenya dibungkus pelepah pisang?!?!? Beda Banget loh sama di Tuban?!? Menurutku sih aneh... *Heran*

 

Ada Pasar tumpah juga saat hari – hari tertentu. Pakai neptu2 gitu lah. Yang Wage, pahing, kliwon, dsb. Ahhh gak mudhenggg?!?!? *Lebay*
Pasar tumpahnya rame bangetttt.... mpe jalan - jalan juga macet, penuh sesak oleh pedagang dan oembeli. wow! keren!

Aku kangen liburan ke Pacitan lagii... Huhu,.,, Hidup si Surabaya dengan keadaan seperti ini membuatku menjadi penat dan galau! Apalagi bentar lagi mau UAS. Meskipun sekarang lagi ada di Tuban, tapi aku ingin melakukan refreshing yang lain...

Semoga semua masalahku cepat selesai dan tidak ada halangan dengan UAS, mendapatkan nilai memuaskan, dan semua orang – orang itu menjadi sadar!!! *berharap*

3 komentar:

  1. Thanks for the good writeup. It actually was once a leisure account it.
    Glance advanced to far introduced agreeable
    from you! By the way, how can we keep up a correspondence?


    my web-site: wireless internet alhambra il

    BalasHapus
  2. Hai temen-temen, saya disini ingin bersilaturahmi dengan temen-temen semua, oh iya disini saya ada blog yang membahas tentang teknologi, baik dari sejarah teknologi, ulasan teknologi, dan lain-lain. Jika temen-temen tertarik bisa langsung berkunjung ke blog saya dibawah ini.

    ngenelo
    download
    ngenelo
    radardakwah

    BalasHapus
  3. Hai temen-temen, saya disini ingin bersilaturahmi dengan temen-temen semua, oh iya disini saya ada blog yang membahas tentang teknologi, baik dari sejarah teknologi, ulasan teknologi, dan lain-lain. Jika temen-temen tertarik bisa langsung berkunjung ke blog saya dibawah ini.

    ngenelo
    download
    ngenelo
    radardakwah

    BalasHapus

jAnGan LuPa pOsTinG cOmmEnT yaCh.. tHanK yOu... :)