Rabu, 16 Juni 2010

Greyson Chance?!?!?!?!?

waduuwhhh.... sekarang kayaknya bakalan punya idola baru nihhh... hihihi...MySpace
hmmm.... gini nih ceritanya....
kemaren minggu, aku nggak sengaja chatting ma temenku "yuuram shibuya",, aku crita... "ehhh... boring banget ta... jadi pengangguran mulu".... emang bener sihh... dari lubuk hati yang terdalam... hiks.. hiks... MySpace *abisnya liburan kelamaan seehh....
terus.. terus... temenku itu... ngobrol-ngobrol masalah justin bieber ma greyson chance gitu.... yaaa... dibanding - bandingkan gitu lah...
dan ternyata... emang bener.... lebih bagus greyson chance... *siippp deh ta...MySpace
yuuhuuu.... kata temenku "Greyson chance ituhh umurnya baru 12th tpi suaranya kyak 20th" wuiisss... langsung terheran - heran diriku.... langsung aja aku search di mbah google ... weiittsss.... tapi kok nggak ada ya?!?!?!? tuing... tuing...
duhhh... jadi bingung akuu... itu greyson chance tokoh fiktif apa beneran sih??? ya.. maklum ajha temenku itu sukanya ma anime2 gitu deh...
terus,,, aku tanya deh kelanjutannya, eeee.... ternyata aku dikasih link ke youtube... yaaa... coba deh aku buka.... ternyata..... wow!!!! permainan pianonya greyson... hebaaatttt....
ini nih videonya.... wow!!!!

1 komentar:

jAnGan LuPa pOsTinG cOmmEnT yaCh.. tHanK yOu... :)