Kamis, 17 Juni 2010

UPAC (United Pupil of Accelerated Class)

Duhh... Liburan selama ini....?!?!?!?
kalo aku hitung - hitung.... 1... 2... 3... *lebay* MySpace udah Satu bulan lebih liburan... *hiks.. hiks... bosan* MySpace
Hmmm... jadi ingat masa - masa SMA yang "ANEH" dan hanya terjadi satu kali dalam hidupku... Aku masih ingat waktu kita tour ke Jakarta.... seru banget saat itu.... jiaahhh... walaupun hanya ke Dufan, Ancol, Museum IPTEK, dan Plaza Indonesia *yang super murah "tapi untuk mami doang"MySpace
Hmm... foto - fotonya masih aku simpan kok teman - teman... foto - foto kegilaan kita... hihihi... malah ini aku jadiin video... lucu low... lagunya sih pake lagunya david archuleta *kesukaanku.. hihihi*
coba dilihat ya....
tapi sayangnya mengunggah video lama banget dan nggak selesai2... jadi foto2nya ajha ya...







kangen rasanya masa - masa itu... rekor! 24jam di dalam bus! jam 10 malem di Jakarta, jam 10 malemnya lagi nyampe Tuban, besoknya pada KO semua dan gak masuk sekolah... *hihihi... termasuk aku...*
by the way.... makasih buat teman - teman aksel... *bhayu, *wanda, *tiara, *doni, *yayan, *efrin, *aga, *frury, *risma, *indah, *huda, *aldhy, *zulfi, *nova, *pipit, *sischa, *yuda
eits... hampir lupa... buat teman - teman IPA 6 dan IPA 7 juga makasih... hehehehe... Tour yang tak terlupakan...MySpace

1 komentar:

jAnGan LuPa pOsTinG cOmmEnT yaCh.. tHanK yOu... :)